Friday, April 6, 2018

Samsung Luncurkan Notebook Odyssey Z: Notebook Tipis Terbaru Buat Gaming

Para pencinta game patut berbangga pasalnya Laptop keluaran Samsung ini dapat membuat permainan game anda akan semakin lancar jaya. Spesifika yang handal pada laptop ini dapat membuat game terasa nyata. Samsung Electronics baru saja mengumumkan notebook gaming terbarunya yang diberi nama Samsung Notebook Odyssey Z. Notebook tersebut diluncurkan di acara peluncuran Intel Worldwide di Beijing, China. 

Samsung Luncurkan Notebook Odyssey Z: Notebook Tipis Terbaru Buat Gaming

Laptop ini terbilang laptop yang sangat tipis untuk laptop gaming dengan ketebalan hanya 17,9 mm. Laptop ini telah didesain ulang manajemen termal perangkat kerasnya secara revolusioner dan dilengkapi dengan sistem Pendingin Z AeroFlow built-in. Laptop ini terdiri dari Dynamic Spread Vapor Chamber (mencakup CPU dan GPU), Z AeroFlow Cooling Design dan Z Blade Blower.

Samsung Notebook Odyssey Z hadir dengan keyboard halus yang memiliki tutup kunci untuk presisi dan kenyamanan. Precision Touchpad yang baru ditempatkan di samping untuk memberi kesan seperti desktop. Ada pula tombol pintas dan opsi Mode Senyap pada perangkat ini. 

Notebook ini memiliki ukuran layar 15,6 inci dengan resolusi 1080p dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6-core (12 thread) Generasi ke-8 dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 Max-P. Laptop ini dikonfigurasikan dengan RAM 16GB DDR4 dan penyimpanan SSD 1TB. 

Berikut Spesifikasi Laptop Gaming Samsung Odyssey Z
  • Dimensi: 375,6 x 255 x 17,9 / Berat: 2,4 Kg 
  • Sistem Operasi Windows 10 
  • Keyboard backlit dengan Precision Touchpad 
  • Layar 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel 
  • Prosesor Intel Core i7 Generasi 8 
  • GPU NVIDIA GeForce GTX 1060 Graphics (6GB GDDR5) 
  • RAM 16GB DDR4 (2400MHz) 
  • Penyimpanan hingga penyimpanan SSD 1TB (NVMe PCIe) 
  • Kamera HD 720p Baterai 54Wh dengan Adaptor 180W (DC-in) 
  • Konektivitas Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth, USB-C, dua USB 3.0, dua USB 2.0, HDMI, HP / Mic, DC-in 
  • Speaker 1,5W x 2 
Samsung Luncurkan Notebook Odyssey Z: Notebook Tipis Terbaru Buat Gaming

Samsung Odyssey Z hadir dalam warna Titan Silver dan akan tersedia di negara-negara tertentu seperti Korea dan China pada April 2018. Notebook game ini juga akan mendarat di Amerka Serikat pada Kuartal ketiga 2018. Sayangnya detail harga dari Samsung Odyssey Z belum diungkap ke publik, seperti dikutip dari Techandroids (03/04/2018).

Bagaimana? apakah tertarik ingin memiliki laptop gaming ini? Tunggu saja rilisnya di Indonesia atau bisa juga bagi anda yang pensaran bisa selangkah lebih dulu dengan pergi ke Korea atau China dalam bulan ini.
Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk bagikan ke sosial media anda. Terimakasih telah membagikan artikel ini, temukan artikel lain yang menarik di bawah ini.

Berkomentar dengan cara yang santun dan berhubungan dengan artikel.
EmoticonEmoticon