Wednesday, March 14, 2018

Cara Mengembalikan Lagi Akun Twitter yang Dihapus atau Dinonaktifkan

Pernah menghapus akun twitter tapi ingin mengembalikannya lagi. Caranya mudah, anda yang sudah memiliki account Twitter dan pernah dihapus tapi ingin mengembalikannya lagi tidak perlu khawatir. Jika anda sudah punya account twitter dan kemudian anda menonaktifkannya, segala jenis aktifitas di twitter account anda akan dihentikan pastinya. Artinya account anda tidak dapat ditemukan oleh siapa pun hal ini dikarenakan anda sudah menonaktifkannya.

Cara Mengembalikan Lagi Akun Twitter yang Dihapus atau di Nonaktifkan

Namun, pada suatu saat anda ingin sekali bermain twitter tanpa membuat akun baru dan solusinya adalah mengaktifkan kembali account twitter anda tersebut. Hal itu bisa dilakukan dan caranya cukup mudah. Account twitter dapat diaktifkan kembali karena setiap jejaring sosial pasti memiliki pilihan atau opsi untuk menonaktifkannya. Secara logika, jika ada opsi untuk menonaktifkannya, maka sudah pasti juga memiliki opsi untuk mengaktifkannya kembali.

Ini Tips Agar Akun Twitter Anda Dapat Kembali


Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan jika anda ingin mengembalikan akun twitter yang pernah dihapus:

Mengirimkan eMail Support

  • Pertama-tama, kirimkan eMail support ke restore@twitter.com.
  • Di dalam email harus menyertakan alasan kenapa anda harus mengaktifkan kembali account twitter anda.
  • Begitu pula dengan alasan mengapa dulu anda menonaktifkan atau pun menghapus account twitter anda.
  • Terakhir, kirimkan email dengan menggunakan alamat eMail yang sama dengan yang anda gunakan untuk login ke account Twitter anda ketika account anda masih aktif.

Menggunakan Form Twitter Help Center

  • Pertama-tama, isi form Twitter Help Center pada link berikut ini Twitter Help .
  • Kemudian pilih Account deactivation/restoration.
  • Untuk kolom pengisian, sertakan alasan yang jelas kenapa account anda harus diaktifkan lagi dan beberapa data lain sebagai bukti keseriusan anda untuk mengaktifkan account.
  • Terakhir, masukkan email dan username yang anda gunakan untuk login ke account twitter anda.

Demikianlah cara yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan lagi akun twitter yang sudah pernah anda hapus. Dalam hal ini akan dapat memakan waktu beberapa hari bahkan berminggu untuk proses pemulihan akun anda tersebut.
Jika artikel ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk bagikan ke sosial media anda. Terimakasih telah membagikan artikel ini, temukan artikel lain yang menarik di bawah ini.

Berkomentar dengan cara yang santun dan berhubungan dengan artikel.
EmoticonEmoticon